Pindah Tugas ke Kalbar, Ketua PN Muara Teweh Pamit Dengan Bupati


Muara Teweh, MKNews-Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kabupaten Barito Utara, melakukan kunjungan sekaligus pamitan dengan Bupati Barito Utara H. Nadalsyah didampingi Wakil Bupati Sugianto Panala Putra bertempat di rumah Jabatan Bupati Muara Teweh. Kamis, 21/01/2021.

Ketua Pengadilan Negeri datang ke rumah jabatan langsung disambut hangat oleh H.Nadalsyah. Dalam perbincangan yang singkat tersebut Ketua Pengadilan Negeri Muara Teweh Cipto Hosari Parsaoran Nababan menyampaikan terimakasih sekaligus pamit pindah tugas ke Kalimantan Barat.


Sekali lagi saya ucapkan terimakasih banyak atas kerjasama yang baik selama ini antara Pengadilan Negeri dan pemerintah Kabupaten Barito Utara"Ucap Cipto Hosari.

Sementara itu Bupati Barito Utara H.Nadalsyah mengucapkan atas nama Pemerintah Kabupaten Barito Utara menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas pengabdian dedikasi selama ini, semoga betah ditempat yang baru dan membawa Pengadilan Negeri (PN) lebih maju lagi kedepannya. 

Kemudian selanjutnya acara dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan cinderamata sebagai bentuk kenangan selama bertugas di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan. (Led)

Komentar