Polres Barsel Gelar Apel dan Patroli Gabungan Skala Besar, Antisipasi Gangguan Kamtibmas


Buntok, MKNews. Mengantisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah setempat pada sidang sengketa Pilkada Kalteng di Mahkamah Konstitusi, Polres Barsel, jajaran Polda Kalteng, bersama Kodim 1012 Buntok, Satpol PP dan Dishub Barsel menggelar Patroli Berskala Besar.

Dipimpin oleh langsung Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. Apel digelar dihalaman Mapolres Barsel Jalan Soekarno Hatta Desa Sababilah, Buntok, Prov Kalteng dan Patroli Berskala Besar di seputaran Kota Buntok, Rabu (27/11/2020) pagi.

Kapolres Barsel AKBP Agung  mengatakan, patroli berskala besar tersebut ditujukan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilkum Polres Barsel selama pelaksaan sidang sengketa di MK.

"Selain itu, di tengah masa pandemi Covid-19 sekarang ini juga mengharuskan personel gabungan lebih giat lagi melakukan pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat," bebernya.

Dari hasil pantauan personel dilapangan tadi, lanjut Kapolres, aktifitas masyarakat berjalan seperti biasa dan wilayah buntok diguyur hujan dengan intensitas sedang.

"Kegiatan patroli skala besar ini diharapak dapat mencegah segala bentuk niat kejahatan yang dapat mengganggu jalannya rangkaian pesta demokrasi di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini agar Kamtibmasnya selalu aman dan Kondusif," tandasnya. (Jai)

Komentar