Sat Lantas Polres Kotim Melaksanakan Imbauan Tertib Berlalu Lintas dan Sosialisasi Protokol Kesehatan di Pasar PPM.


Sampit MKNews- (30/01/2021) - Sat Lantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, terus Sosialisasikan  Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran Covid – 19, Melaksanakan Pembagaian Masker Kepada Masyarakat yang Tidak Menggunakan Masker dan Menghimbau agar selalalu,Menggunakan  Masker saat Beraktifitas Di Luar Rumah, bertempat di daerah Pasar PPM Sampit, Kabupaten KOtim, Provinsi Kalteng. 

Dalam rangka Kamseltibcar Lantas dan  Pencegahan Penyebaran Covid -19 di wilkum polres kotim sat lantas polres kotim melaksanakan kegiatan himbauan tertib berlalu lintas dan sosialisasi  protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid - 19, melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker dan menghimbau agar selalu menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harrs Jakin S.I.K M.S.i Melalui Kasat Lantas Polres kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E  mengatakan sasaran kegiatan adalah masyarakat pedagang dan pembeli yang Berakrfitas di Pasar PPM Sampit, masyarakat tukang ojek di pangkalan ojek di pelabuhan selamat datang  jl. iskandar sampit.

Melaksanakan himbauan tertib berlalu lintas dan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid -19 dengan menggunakan papan portable serta mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid - 19 dengan selalu menerapkan 3m menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

“kami melakukan pembagian masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker dan menghimbau agar selalu menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.” Jelas Kasat (sep/lts)

Komentar