Tekan Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Laung Tuhup Sosialisasi 3M

Murung Raya – MKNews-Bhabinkamtibmas Polsek Laung Tuhup Polres Murung Raya Polda Kalteng melakukan Patroli dengan menyambangi Warga mensosialisasikan 3M (Menggunakan masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) diwilayah hukum Polsek Laung Tuhup, Minggu (31/01/2021) pagi.

Sosialisasi 3M yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Briptu Asrul Cahyo dengan menyambangi warga Muara Laung memberikan himbauan Pencegahan Covid-19 kepada warga yang berkerumun dengan selalu menerapkan 3M atau Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.

Kapolres Murung Raya AKBP I Gede Putu Widyana melalui Kapolsek Laung Tuhup Ipda Ismail Lubis menuturkan bahwa aksi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas beserta Anggota dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona. Ungkapnya.

“Sosialisasi 3M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat,” ungkap Kapolsek. (van)
[
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url