Anggota Permata Intan Himbau Masyarakat Selalu Pakai Masker Saat Beraktivitas Di Luar Rumah

Murung Raya –MKNews Bhabinkamtibmas Polsek Permata Intan Polres Murung Raya Polda Kalteng melaksanakan bagi bagi masker gratis sekaligus sosialisasi tentang penerapan adaptasi kebiasaan baru kepada warga Desa Purnama, Kec. Permata Intan, Kab. Murung Raya, Minggu (31/01/2021) pukul 09.00 WIB.

Pada kesempatan tersebut Brigpol Bambang selaku Bhabinkamtibmas Desa Purnama memberikan Edukasi dan menyampaikan himbauan agar tetap waspada penyebaran virus corona (Covid-19), sekaligus membagikan masker kepada masyarakat yang beraktivitas di luar rumah.

Brigpol Bambang dalam himbauannya kepada masyarakat menyampaikan agar selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar maupun dilingkungan masing – masing dan usahakan untuk setiap saat mencuci tangan menggunakan sabun serta pada air yang mengalir dan juga apabila bepergian agar tetap menggunakan masker agar terhindar dari penularan virus corona (Covid-19).

“Apabila merasa sakit atau demam, jangan panik tapi segaralah berobat ke Rumah Sakit atau Puskesmas terdekat untuk mendapatkan penanganan medis, diharapkan kepada warga agar tidak terprovokasi dengan berita bohong atau Hoax yang tidak jelas kebenarannya,” ujarnya. (van)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url