Tingkatkan Iman dan Taqwa, Polres Barsel Rutin Gelar Bimbingan Rohani dan mental


Buntok, MKNews -Bimbingan rohani (Binroh) sangat penting diperlukan dalam meningkatkan iman dan taqwa setiap personel dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.

Kegiatan Binroh kali ini, untuk personel beragama Islam mendengarkan ceramah yang disampaikan oleh Ustadz Sibawaihi, Lc., M.Pd. diikuti seluruh personel Polres Barsel yang beragama Islam di Masjid Istiqamah dan untuk personel beragama Nasrani dipimpin Diakon Hadrianus di Aula Pucuk Rebung Mapolres Barsel, Kamia (21/1/2021) pukul 08.00 WIB.

Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. melalui Kabagsumda Kompol Mohtar mengatakan pencerahan melalui Binroh ini diharapkan akan menciptakan rasa tanggung jawab terhadap setiap pribadi personel dalam implementasi tugas sehari-hari, agar setiap langkah yang diambil dipikirkan secara matang berlandaskan ilmu Agama.

“Kegiatan Binroh ini merupakan bentuk keseriusan Korps Bhayangkara dalam menciptakan personel Polri yang mampu menjadi pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum yang profesional. Sekaligus sebagai pondasi untuk memperkuat mental setiap personel dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” tandas Kabagsumda. (Jai)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url