Aipda Jhon Nely Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Purei Temui Warga Desa Lawarang Sampaikan Ajakan Stop Pungli


Barito Utara – MKNews-Aipda Jhon Nely bersama dengan satu orang anggota Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Purei Jajaran Polres Barut, Polda Kalteng kembali lagi memberikan informasi serta edukasi terhadap bahaya pungli kepada masyarakat. Sembari berkeliling menyambangi masyarakat dari rumah ke rumah untuk sampaikan sosialisasi terkait sapu bersih pungli juga memberikan informasi berkaitan dengan pentingnya penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat Desa Lawarang, Kecamtan Gunung Purei Minggu (7/02/2021)  pagi.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K melaui Kapolsek Gunung Purei Ipda Kuslan, S.H. mengatakan ” untuk mencegah dan menurunkan tindak pidana pungli yang ada di wilayah hukum Polsek Gunung Purei, anggota kami dari Polsek Gung Purei sampaikan imbauan kepada masyarakat bahwa pemberi dan penerima pungli akan sama-sama dikenai hukuman,” katanya.

” Secara rutin anggota bhabinkamtibmas kami sampaikan ajakan dan sosialisasi saber pungli kepada warga di desa-desa di Kecamatan Gunung Purei. Untuk hari ini sosialisasi kami laksanakan di desa Lawarang dan dengan pendekatan baik secara lisan maupun dengan media spanduk kami sampaikan ajakan dan sosialisasi kepada warga masyarakat di kecamatan Gunung Purei,”pungkasnya. (Nin/Ryt)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url