Anggota Perhatikan Sirkulasi Udara Di Mako Polsek Pangkalan Banten


Kobar –MKNews -Sehubungan dengan upaya kewaspadaan, kehati-hatian, dan pencegahan penyebaran COVID-19 di lingkungan Polsek Pangkalan Banteng, maka perlu diberlakukan Protokol Kesehatan bagi segenap personel polsek Pangkalan Banteng maupun masyarakat yang akan memasuki lingkungan mako polsek Pangkalan Banteng. Kamis (04/02/2021) .

Kapolsek Pangkalan Banteng Ipda Rino Heriyanto, S.Tr.K. mengatakan Seperti yang diketahui, Virus Corona atau COVID-19 memberikan dampak cukup besar baik Indonesia. Yang paling nyata, virus ini mengubah cara manusia menjalani rutinitas atau new normal.

Adapun kegiatan yg dilaksanakan meliputi Pengecekan suhu tubuh terhadap anggota Polsek Pangkalan Banteng dengan menggunakan alat termometer digital, Mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir sebelum dan sesudah malaksanakan kegiatan, Selalu menggunakan masker, Selalu jaga jarak dan tidak berkerumun, selalu membuka jendela di kantor untuk sirkulasi udara setiap saat.

“Setidaknya dengan memperhatikan sirkulasi udara yang baik di Lingkungan Mako Polsek Pangkalan Banteng, kita bisa mengurangi dampak penyebaran virus Covid-19.” jelas Kapolsek. (dra)

Komentar