Anggota Polsek Kapuas Timur Berikan Imbauan Dan Edukasi Standar Protokol Kesehatan Serta Pembagian Masker


Kapuas -MKNews- Telah dilaksanakan Sosialisasi, imbauan Dan Edukasi Standar Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 oleh anggota Polsek Kapuas Timur, Polres Kapuas, Polda Kalteng di Kec. Kapuas Timur Kab. Kapuas Prov. Kalteng. Minggu (7/2/2021) pukul 11.30 WIB.

Sebelum melaksanakan kegiatan Personel Polsek melaksanakan pembagian masker kepada warga pengguna jalan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, karena ada warga yang masih tidak mengenakan masker. kemudian diberikan pemahaman tentang protokol wajib masker bagi yang beraktivitas di luar rumah.

"Selain pemberian masker, kami juga memberikan imbauan Kamtibmas mengajak warga masyarakat untuk berperan aktif dalam mencegah penyebaran Covid-19 dan antara lain masyarakat diminta tidak mengadakan kegiatan yang bersifat mengumpulkan massa, Melaksanakan pola hidup sehat dan physical distancing secara disiplin dan Tetap dirumah dan tidak terpengaruh dan meyebarkan berita dari sumber tidak jelas," ungkap Kapolsek Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah,S.H.M.M yang juga seorang Polwan ini. 

Kegiatan imbauan Kamtibmas terkait pencegahan virus Covid-19 akan dilaksanakan secara berkesinambungan untuk memberikan pemahaman terkait pencegahan penyebaran virus Covid-19. (Or)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url