Bagikan masker kepada masyarakat, lindungi warga dari covid 19


Lamandau –MKNews  Lindungi wargannya dari papran covid 19,  Polres Lamandau, Polda Kateng bagikan masker di  Kelurahan Nanga  Bulik, Jumat (5/2/21) pukul 08.00 wib.

Dalam upaya menghentikan penularan covid 19, Polres Lamandau bersama sama dengan TNI, Sat Pol PP dan BPBD Kab. Lamandau membagikan masker kepada warga masyarakat kabupaten Lamandau.

Pembagian masker di laksanakan oleh 19 personil gabungan di Batu Batanggui dan pasar saik Nanga bulik dengan sasaran pengguna jalan, pedagang dan para pembeli. 

Ka UKL I  Ipda Reza. T. S.H, menerangkan Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada Masyarakat Kabupaten Lamandau agar selalu mematuhi protocol kesehatan disiplin menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak agar penyebaran virus covid 19 dapat di hentikan.

Dalam kegiatan tersebut juga disampaikan kepada masyarakat selain mematuhi protocol Kesehatan agar warga melaksanakan olahraga secara teratur, konsumsi vitamin dan saat pagi hari melakukan jemur badan untuk meningkatkan daya tahan dari penularan covid 19," tambahnya. (MP)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url