Bersama Babinsa, Bripka Etan Beri Imbauan Prokes Kepada Masyarakat

Katingan –MKNews- Kontribusi Bripka Etan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di desa binaannya yaitu dengan memberikan eduakasi tentang protokol kesehatan kepada masyarakat. Tidak sendiri, Bripka Etan bersinergi dengan Babinsa dalam melaksanakan peran mereka untuk menjaga keamanan di desa binaan. Rabu (03/02/2021) pukul 08.30 WIB

Bripka Etan mengatakan kegiatan memberikan edukasi tentang prokes kepada masyarakat tidak akan berhenti dilakukan. Hal tersebut dilakukan agar masyarakat tetap konsisten dan terbiasa dengan protokol kesehatan di era normal.

“Dalam memaksimalkan penerapan protokol kesehatan kami setiap harinya mengedukasi masyarakat agar terbiasa memakai masker, tidak lagi berkerumun dan selalu ingat untuk mencuci tangan”, ucap Bripka Etan.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Katingan Hilir Iptu Ekp Priono, S.H.,M.H menjelaskan dalam pencegahan Covid-19 para Bhabinkamtibmas ditugaskan untuk memberikan informasi dan edukasi terkait cara menjaga diri sesuai dengan protokol kesehatan dan melaksanakan anjuran pemerintah.(isn)

Komentar