Cegah Covid-19, Polsek Timpah Ajak Masyarakat Cuci Tangan Sebelum Memasuki Mako Polsek


Kapuas - MKNews-Sebagai wujud kepedulian Polsek Timpah tentang pencegahan Covid-19, maka telah disediakan tempat mencuci tangan di depan Mako Polsek Timpah yang disediakan bagi anggota maupun masyarakat yang berkunjung ke Polsek.

Kapolsek Timpah AKP Suharto mengatakan bahwa pihaknya rutin memberikan sosialisasi dan edukasi tentang penerapan pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan salah satunya dengan sering mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir kepada masyarakat.

"Sebisa mungkin kami mengedukasi masyarakat pentingnya protokol kesehatan untuk cegah penyebaran Covid-19 di Kec. Timpah karena semuanya berawal dari diri sendiri," jelas Kapolsek, Selasa (9/2/2021).

“Di tengah pandemi Covid-19, kami meminta warga selalu memakai masker ketika harus beraktivitas di luar rumah. Termasuk juga menjaga jarak serta membiasakan cuci tangan sabun di air yang mengalir,” jelasnya.

“Masyarakat menyambut positif edukasi yang kami berikan, semoga dapat menumbuhkan kesadaran pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan diri demi keselamatan bersama,” tambah Kapolsek. (ver)

Komentar