Ciptakan Rasa Aman, Kasat Sabhara Polres Sukamara Pimpin langsung anggotanya patroli di setiap perusahaan Wilkum Sukamara


Sukamara –MKNews- Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif terus dijaga oleh aparat kepolisian. Salah satunya dengan melaksanakan patroli ke tempat-tempat yang dianggap rawan.

Seperti yang dilakukan oleh Unit Patroli Satuan Sabhara Polres Sukamara, Polda Kalteng yang dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara AKP Wawan Gusnandar melaksanakan patroli ke perusahaan perusahaan yang ada di Wilayah Hukum Polres Sukamara salah satunya PT.Sungai Rangit yang berlokasi Desa Kartamulia, Kamis (17/02/2021) siang.

Kasat Sabhara mengatakan bahwa sambang dan koordinasi kepada pihak keamanan dalam agar tercipta hubungan kerja yang baik diantara pihak kepolisian dan pihak Perusahaan. Di bidang keamanan di sekitar lokasi Perusahaan, jalinlah kerjasama sebaik baik mungkin dengan cara bersilahturahmi dengan demikian bisa terjalin hubungan personalitas yang baik.
 
Tidak hanya itu Kasat Sabhara juga menyampaikan pesan kepada petugas jaga di perusahaan tersebut agar tetap memperhatikan keamanan perusahaan serta memeriksa semua orang serta barang bawaan yang masuk kedalam wilayah perusahaan secara detail agar keamanan perusahaan tetap terjaga.(AL)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url