Personel Polres Sukamara, Dibekali Pembinaan dan Penguatan Mental


Sukamara – MKNews-Jajaran Polres Sukamara, Polda Kalteng menggelar Binrohtal, Kamis (18/02/2021) pukul 07.30 Wib. Pembinaan dan penguatan mental personel Polres Sukamara khususnya dalam keagamaan menjadi tahapan penting dalam mendukung kinerja Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Pada Binrohtal umat Nasrani yang dilakukan oleh Seorang Pendeta Sukamara bertempat diruangan KasatLantas menyampaikan agar senantiasa menjaga lisan agar selalu bertutur kata yang baik, menjauhi hal-hal yang sifatnya kejahatan serta mengejar kedamaian dan hiduplah dalam kebenaran.

Kapolres Sukamara AKBP I Gde Putu Dedy Ujiana, SIK., MT melalui Kasatlantas Polres Sukamara Iptu Dwi Agus Yustiaman sebagai Perwira dalam ibadah yang beragama nasrani mengungkapkan bahwa Binrohtal sendiri merupakan Upaya Polres Sukamara untuk membentuk mental serta keperibadian yang baik sekaligus membangun pondasi untuk memperkuat mental setiap personil dalam melaksanakan setiap tugas yang diberikan.

“Kita jadikan kegiatan Binrohtal ini sebagai upaya untuk meningkatkan iman sehingga dapat memberikan yang terbaik dalam bertugas,” Ungkap Kapolres Sukamara.

Disamping itu dirinya juga mengingatkan setiap personil yang bertugas agar mengimplementasikan keimanan dan ketakwaannya dalam pelaksanaan tugas dilapangan sehari-hari sehingga setiap pekerjaan yang dilaksanakan dapat menjadi berkah tersendiri.(AL)

Komentar