Disiplinkan Prokes, Bripka Leo Kapisah Bagikan Masker Ke Warga Penyang


Murung Raya – MKNews-Ditengah Pandemi Covid-19, Polsek Murung Polres Murung Raya Polda Kalteng gencar melakukan antisipasi penyebaran virus Corona mulai dari kegiatan Patroli di malam hari, hingga membagikan masker kepada masyarakat Desa Penyang, Jum'at (05/02/2021) pagi.

Tidak hanya membagi masker secara door to door, Bhabinkamtibmas Desa Penyang Bripka Leo juga memberikan sosialisasi protokoler pencegahan virus covid-19 di daerah warga binaannya.

“Kita bagi-bagi masker serta memberikan penyuluhan. Kegiatan ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” ucap Bripka Leo.

Di tempat terpisah, Kapolres Murung Raya AKBP I Gede Putu Widyana, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Murung Ipda Yuliantho, S.AP menjelaskan bahwa kegiatan pembagian masker yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas tersebut selain untuk menjaga kondusifitas kamtibmas, juga sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat dalam upaya pencegahan Covid-19.

"Jadi, untuk menuju pada masyarakat yang produktif namun aman dari covid-19, kuncinya ada pada kedisiplinan dari diri kita sendiri untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan terhadap wabah virus ini. Untuk itu, kami pihak Kepolisian terus bergerak untuk melakukan sosialisasi dan edukasi,” tutup Kapolsek. (van

Komentar