Dukung PPKM Skala Mikro, Koramil 1014 - 06/Sukamara Bagikan Sembako Pada Warga


Sukamara -MKNews- Untuk mendukung program pemerintah dalam rangka penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro, Koramil 1014 - 06/Sukamara bersama Polsek Sukamara, (17/02/2021), bagikan bantuan sosial kepada warga kurang mampu di wilayah Kelurahan Mendawai Kabupaten Sukamara. 

“ Kita telah menyalurkan bantuan berupa sembako kepada 10 warga Kelurahan Mendawai yang terdampak Covid 19, ” ungkap Pabung Sukamara Mayor Inf Enggarsono.

Dirinya mengatakan, pihaknya membagikan sembako secara door to door dengan tetap menerapkan social distancing dan physical distancing.

Lanjutnya, kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan, apalagi dengan di di canangkannya PPKM skala mikro yang mengharuskan warga banyak dirumah.

Selain membagikan sembako bagi masyarakat yang terdampak Covid-19, Koramil 1014 - 06/Sukamara juga mensosialisasikan pentingnya menjaga kesehatan di masa pandemi ini dan mengingatkan pentingnya menerapkan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, memakai masker dan jaga jarak, " pungkasnya.

Komentar