Babinsa Menteng Bersama Bhabinkamtibmas, Edukasi Pengemudi Ojol Patuhi Protokol Kesehatan


Palangka Raya -MKNews- Babinsa Koramil 1016-01/Pahandut Kodim 1016/Palangka Raya Serka Eko Wijaya bersama Bhabinkamtibmas Menteng Aipda Toha melaksanakan sosialiasi dan edukasi kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Salah satu sasarannya adalah pengemudi ojek online (Ojol) di pangkalan kawasan Kelurahan Menteng,  Selasa 16 Februari 2021. 

Selain kepada pengemudi Ojol sosialisasi juga disampaikan kepada masyarakat sekitar. Melalui kegiatan itu diharapkan masyarakat sadar serta mau berperan aktif mencegah penularan dan penyebaran Covid-19. 

"Kita sosialisasikan agar selalu disiplin menjalankan 3M. Yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," kata Babinsa Menteng, Serka Eko Wijaya. 

Kegiatan tersebut dalam rangka implementasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro yang dibentuk Polda Kalteng pekan lalu. 

"Edukasi dan sosialiasi ini rutin dilaksanakan, kami menyisir kawasan kelurahan untuk menyampaikan bahayanya Covid-19 dan pentingnya menjalankan prokes," pungkasnya. (Pendim 1016/Plk)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url