Giat Sosialisasi dan Pelaksanaan Protokol Kesehatan Guna Mencegah Penyebaran Virus Covid-19 di Kec. Kapuas Murung

Kapuas - MKNews-Polsek Kapuas Murung - Anggota jaga Laks Giat Patroli Rutin diWilkum Polsek Kapuas Murung Kec.Kapuas Murung Kab. Kapuas Prov. Kalteng.(6/2/2021)Siang pukul 12.00 wib. 

Patroli rutin dilaksanakan utk meminimalisir akan adanya tindak kejahatan atau kriminalitas serta memberikan rasa aman kepada masyarakat pada saat aktifitas di area pasar, toko dan kios atau lapak2 pasar dan ketempat-tempat rumah ibadah agar terhindar dari kejahatan 

Pers. Piket juga menghimbau agar masyarakat ikut berperan aktif dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 dengan cara menjaga jarak, dan masyrakat  juga dapat memberikan informasi mengenai masyarakat pendatang maupun masyarakat lainnya yg dilihat atau dirasa mencurigakan.

"Di imbau kepada warga masyarakat Kecamatan Kapuas Murung untuk mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas sehari hari dengan menerapkan 3M yaitu Menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak menghindari kerumunan serta berperilaku bersih dalam kehidupan sehari hari " adalah upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah kecamatan Kapuas Murung. Ucap personil Polsek kapuas murung. (DK)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url