Jumlah Covid-19 Meningkat, Operasi Yustisi Polres Gumas Bagikan 50 Masker Gratis

Gunung Mas - MKNews-Komitmen perwira pertama ini tidak hanya dalam memberantas peredaran gelap Narkoba saja, tetapi juga dilakukan untuk menekan jumlah penyebaran Covid-19 yang ada dilingkungan masyarakat.

Kali ini, Senin (01/02/2021) sore, dengan melibatkan sejumlah anggota yang tergabung dalam Operasi Yustisi, aparat penegak hukum dari Polres Gunung Mas tersebut terlihat membagi - bagikan masker medis kepada sejumlah masyarakat.

Saat diwawancara, Kapolres AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kasatresnarkoba Ipda Budi Utomo, S.H., mengatakan, pada kegiatan tersebut setidaknya ada 50 pcs masker kesehatan yang dibagikan gratis ke warga.

"Jadi dengan menyambangi sejumlah kantor perbankan dan komplek pertokoan serta pasar rakyat kami telah membagikan masker kepada masyarakat yang kedapatan sedang tidak memakai masker," ungkapnya.

Diterangkannya, tidak hanya membagikan masker, tetapi pihaknya juga mengimbau kepada  seluruh lapisan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

"Dengan digelarnya kegiatan seperti ini, kami beroptimis dapat mengurangi jumlah penderita Covid-19 yang sampai sekarang mengalami kenaikan," pungkasnya.(krh38)
[

Komentar