Kapolres Sukamara Berikan Penghargaan Kepada Personil Berprestasi


Sukamara – MKNews-Bertempat di halaman Mapolres Sukamara, Polda Kalteng telah dilaksanakan kegiatan upacara bendera bulanan dan pemberian penghargaan personel Polri Polres Sukamara yang berprestasi. (17/02/2021) pagi.

Pemberian penghargaan ini dilakukan orang nomor satu Polri di Polres Sukamara ini sebagai bentuk perhatian kepada personel yang telah mengukir prestasi pada pelaksanaan tugasnya.

Dalam amanatnya Kapolres Sukamara mengucapkan selamat kepada para personel Polri Polres Buru yang telah berhasil mengungkap kasus narkotika jenis sabu di wilayah hukum Polres Sukamara.

Kapolres juga mengatakan bahwa kegiatan pemberian reward ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada personel Polres Sukamara yang telah berdedikasi dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya. Selain itu dimaksudkan untuk memacu personel personel Polres Sukamara lainnya agar meningkatkan kinerjanya.

“Jadikan momentum ini sebagai contoh yang baik untuk meningkatkan kerja saudara dan hindari tindakan yang menyalahi aturan,” tegas Kapolres.(AL)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url