Kapolres Sukamara Pimpin Upacara Bendera Bulanan Kesadaran Nasional

 
Sukamara – MKNews-Kapolres Sukamara, Polda Kalteng AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana, SIK., MT. memimpin Upacara Bendera Bulanan Polres Sukamara yang dilaksanakan setiap bulan, bertempat di halaman Polres Sukamara, Rabu (17/02/2021)pukul 07.30 Wib.

Dalam upacara ini, sebagai perwira upacara KabagOps Polres Sukamara I Gde Swastika dengan perangkat upacara dari Satuan Sabhara Polres Sukamara.

Upacara bendera bulanan ini merupakan kegiatan rutin di kesatuan Polri yang merupakan kewajiban setiap instansi Negara untuk menyelenggarakan demi menjunjung tinggi nilai Nasionalisme, Patriotisme dan sebagai wujud dalam pengabdian tugas serta menghormati nilai juang para Pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raganya. 

Kapolres Sukamara dalam sambutannya, mengatakan bahwa dalam menjaga kamtibmas di wilayah Sukamara senantiasa dilakukan dengan loyalitas, dedikasi, semangat dalam melaksanakan tugas di masyarakat.

Lebih lanjut, Kapolres menambahkan dalam situasi sekarang yaitu di masa pandemik covid 19, agar para Personel senantiasa menerapkan protokol kesehatan saat bertugas.(AL)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url