Kunjungan Reses Anggota DPRD Barito Utara Dapil I, Ke Desa Datai Nirui


Muara Teweh, MKNews-
Anggota DPRD Daerah pemilihan (Dapil) I, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara melakukan kunjungan ke Desa Datai Nirui guna mendengar secara langsung usulan-usulan dari warga masyarakat Desa setempat. Kamis 25/02/2021.

Kedatangan Tim Reses Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara Daerah Pemilihan (Dapil) I ke Desa Datai Nirui tersebut diterima dan disambut oleh Kepala Desa Datai Nirui Sudiono beserta perangkat desa, Ketua BPD, Ketua RT serta masyarakat Desa Datai Nirui.

Sementara itu, masyarakat Desa Datai Nirui mengusulkan Perehaban total Gedung PAUD Mekar Sari, lapangan serbaguna, biaya kesehatan seperti Ambulance desa, bus untuk anak-anak sekolah, jalan sampai pengaspalan, jembatan. Sedangkan usulan dari pihak sekolah yaitu SDN-1 Desa Datai Nirui, paping dan cor jalan rigit beton.

Dalam kunjungan Reses tersebut Anggota DPRD dari Dapil I, H. Hasran menyampaikan kunjungan ini adalah silaturahmi agar program atau kegiatan yang belum masuk, bisa di sampaikan melalui Dewan dengan mengajukan proposal atau dokumen kegiatan yang ingin diusulkan. Sedangkan untuk usulan sekarang kami tampung dan akan kami bahas selanjutnya," kata H. Asran.

Adapun Tim Reses Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara Dapil I Kecamatan Teweh Tengah tersebut diketuai oleh H. ASRAN, H. ABRI, ROSI dan IQBAL HERLANDA. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url