Melalui Program Minggu Berkat, Bhabinkamtibmas Desa Kalahien Gelar Bakti Sosial


Buntok, MKNews. Bhabinkamtibmas Desa Kalahien, Polsek Dusun Selatan (Dusel), Polres Barsel, Polda Kalteng, Bripka Yogi Friatno, S.I.Kom. menggelar program Minggu Berkat berupa kegiatan Bakti Sosial dan Patroli Kasih kepada warga di desa binaannya, Minggu (21/2/2021) siang.

Dalam kegiatan Patroli Kasih bakti sosialnya itu, Bripka Yogi juga mengajak Babinsa Desa Kalahien untuk menyambangi satu persatu rumah warga yang menjadi sasaran Minggu Berkat nya.

Kapolsek Dusel Iptu Suranto, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Bripka Yogi mengatakan, bantuan berupa sembako kepada masyarakat prasejahtera terdampak Covid-19 di Desa Kalahien tersebut sebagai wujud kepeduliannya kepada masyarakat.

"Seperti paragraf awal yang tertuang pada Catur Prasetya, sebagai insan Bhayangkara kehormatan saya adalah, berkorban demi masyarakat, bangsa dan negara. Mungkin hal itulah yang ingin saya aplikasikan kepada masyarakat, salah satunya melalui program ini," ujarnya

Yogi mengaku, dirinya sengaja menyisihkan uang yang berasal dari kocek pribadinya itu, untuk sedikit membantu kebutuhan warga desa binaannya yang saat ini tengah kesulitan akibat dampak dari pandemi Covid-19. (Jai)

Komentar