Patroli Kamtibmas, Kapolsek Sabangau Bagikan Masker Kepada Jemaah Masjid


Palangka Raya –MKNews - Kapolsek Sabangau, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, Iptu I Wayan Sukarya bersama Bhabinkamtibmas Kalampangan Bripka Nasution melaksanakan Patroli sambang Kamtibmas jelang pelaksanaan Ibadah Sholat Jum’at di Masjid Darut Taqwa, Kelurahan Kalampangan, Kecamatan Sabangau, Kota Palangka Raya.

Iptu Wayan menjelaskan, selain untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif, pelaksanaan Patroli Rumah Ibadah juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para Jemaah yang akan melaksanakan Sholat Jum’at.

Wayan menambahkan, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dirinya bersama Bripka Nasution juga membagikan masker kepada para Jemaah yang baru selesai melaksanakan Ibadah Sholat Jum’at dan mengajak warga untuk senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) guna mencegah penyebaran virus corona.

“Semoga dengan pembagian masker dan sosialisasi Prokes yang kami lakukan dapat menggugah kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapka 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) agar terhindar dari penularan covid-19,” pungkasnya. (bib)

Komentar