Kapolsek Bukit Batu Bagikan Masker Kepada Warga Kelurahan Sei Gohong


Palangka Raya – MKNew-Kepolisian Sektor Bukit Batu, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng bersama unsur Kelurahan dan Kecamatan Bukit Batu membagikan masker kepada masyarakat, Jumat (05/05/2021) Pagi.

Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin, S.Sos mengatakan, dalam kegiatan tersebut masyarakat yang tidak memakai masker langsung diberikan masker dan imbauan agar setiap meninggalkan rumah selalu mengunakan masker.

“Pelaksanaan sosialisasi dan pembagian masker yang berlangsung di Pelabuhan Sei Gohong dan Komplek Kelurahan Sei Gohong Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya tersebut juga merupakan program 100 hari Kapolri guna percepatan penanganan dan pencegahan penyebaran covid-19,” ucap Muludin.

Dirinya menambahkan, sebagai wujud sinergi Forkopimcam Bukit Batu, kegiatan sosialisasi dan pembagian masker tersebut juga dihadiri oleh Camat Bukit Batu Hendrikus Budi, M. AP, Lurah Sei Gohong M. hasan, Anggota Satpol PP Kecamatam Bukit Batu dan Anggota Kepolisian Sektor Bukit Batu.

"Pembagian masker merupakan salah satu upaya mencegah terjadinya penambahan jumlah orang yang terpapar covid-19, selain pembagian masker kami juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya mentaati Protokol Kesehatan,” pungkas Kapolsek. (AW)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url