Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Kameloh Baru Lakukan Pemasangan Spanduk Kampung Tangguh


Palangka Raya – MKNews-Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sabangau, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, Aiptu Supriyanto melaksanakan patroli sambang  dan pemasangan Spanduk kampung tangguh di Jalan Kameloh Permai Kelurahan Kameloh Baru Kecamatan Sabangau Kota Palangka Raya, Jum’at (05/02/2021) pagi.

Supriyanto menjelaskan, selain untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat, Patroli tersebut juga bertujuan untuk menjalin kemitraan dan kedekatan antara Petugas dengan warga khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Sabangau.

Sembari berpatroli, Supriyanto juga melakukan Pemasangan spanduk kampung tangguh bersama Lurah Kameloh Baru dan pegawai Kelurahan, selain itu dirinya juga mengajak masyarakat untuk mendukung Kampung Tangguh yang merupakan bentuk kemandirian warga dalam hal ketahanan pangan, memutus mata rantai covid-19 serta pencegahan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).

“Disiplin menerapkan Prokes dan 3M merupakan salah satu bentuk peran aktif masyarakat dalam rangka menekan angka penularan dan menghentikan pandemi covid-19 yang masih berlangsung hingga sekarang,” tandasnya. (C.G.S)

Komentar