Patroli Malam, Personel Polsek Jenamas Beri Imbauan dan Bagikan Masker


Barsel - MKNews-Personel Polsek Jenamas, Polres Barsel, jajaran Polda Kalteng, Aiptu Ahmad Ahyar saat melaksanakan patroli malam mengimbau masyarakat yang ditemui agar disiplin menerapkan protokol kesehatan dan menjaga Kamtibmas.

Selain menciptakan situasi yang aman, hal tersebut juga bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayah Barsel, Prov. Kalteng dengan membagikan masker kepada masyarakat yang ditemui.

"Mau kumpul-kumpul silahkan, yang penting selalu terapkan 4 M yaitu Memakai Masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dan menghindari kerumunan," ujar Jolianto saat kepada muda-mudi yang ditemui, Minggu (7/2/2021) Malam.

Kapolsek Jenamas Iptu Miftah Khoiri Mu'ti, S.Sos. melalui Aiptu Ahyar mengatakan, kegaiatan patroli seperti ini selalu rutin dan secara intensif dilaksanakan, selain mencipatakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, pihaknya juga mengedukasi serta mengimbai masyarakat tentang pentingnya disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. (bow)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url