Patroli Malam Sat Sabhara Polres Gumas, Ini Yang Disampaikan

Gunung Mas – MKNews-Sat Sabhara Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng melaksanakan patroli dengan sasaran tempat Objek Vital dan Pemukiman penduduk dalam Kota Kuala Kurun, Kabupaten Gumas, Provinsi Kalteng. Senin (1/2/2021) malam. 

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kasat Sabhara Ipda AA Gede Raka S menjelaskan dalam rangka  menjaga kamtibmas di wilayah hukumnya, Sat Sabhara Polres Gumas melaksanakan Patroli di wilayah Kota Kuala Kurun. 

Personil Sat Sabhara dengan meggunakan sarana Kendaraan Roda 2 dan Roda 4 Dinas Sat Sabhara Polres Gumas, disamping perlengkapan pribadi masing-masing personil berupa Bodyvest, Tongkat Polisi dan Borgol.

Dalam Kegiatan Patrolinya Patroli Sat Sabhara memberikan himbauan Kamtibmas agar supaya warga masyarakat tertib dan mematuhi protokol Kesehatan serta saling menjaga ketertiban guna menghindari adanya tindak kejahatan. 

“Kami Sat Sabhara Polres Gumas akan terus melakukan giat patroli dan Yustisi untuk menekan kriminalitas dan penyebaran Covid-19, supaya wilayah Kab. Gumas aman dan kondusif.” tutup Kasat Sabhara. (krh38)

Komentar