Patroli Rawan Pagi Polsek KP.Mentaya

Kotawaringin Timur- MKNews- (01/02/2021) - Guna memberikan rasa kenyamanan  dan tercipta nya situasi yang Kondusif di wilkum Polsek KPM, Petugas Polsek KPM Rutin melaksanakan giat Patroli Rawan pagi di  Pertokoan, Pasar bedikari dan Perbankan Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng. 

Petugas Piket Polsek KPM hadir di tengah-tengah masyarakat, menyapa masyarakat  Untuk memberi rasa aman dan menciptakan situasi Kamtibmas kondusif, Polsek KP. Mentaya Polres terus meningkatkan patroli di wilayah rawan terjadinya tindak criminal, sambil menghimbau kepada pemilik Toko di sepanjang jalan Iskandar dan A.Yani agar Tokonya di pasang alat CCTV guna mempermudah Pengawasan dan sewaktu-waktu jika ada Pelaku Kejahatan, bisa sangat membantu dalam pengungkapannya.

Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek KP. Mentaya AKP Angga Yuli Hermanto, S.I.K menjelaskan, Petugas Polsek KPM  Rutin melaksanakan giat Patroli Rawan pagi di sepanjang Pertokoan jalan Iskandar Sampit dan Bank dengan  tujuan adalah memberikan rasa nyaman, aman kepada masyarakat agar masyarakat pun tenang dalam melaksanakan aktivitas, kemudian petugas juga mendatangi Satpam Bank agar dalam melaksanakan tugas selalu waspada ,berhati hati laporkan kejadian tindak pidana  kepada Polsek KPM. 

Kapolsek berharap agar dengan adanya Patroli Rawan pagi  secara rutin, maka masyarakat merasakan  aman dan nyaman dalam melaksanakan Aktifitasnya, sehingga  dengan keberadaan Pertugas Kepolisian di tengah-tengah masyarakat akan mencegah terjadinya  tindak Pidana. 

“ di samping melaksanakan giat Patroli rawan pagi , petugas juga memberikan Himbauan kepada masyarakat yang beraktivitas agar Patuhi Prokes Dari Pemerintah,  Budayakan hidup yang sehat agar terhindar dari virus Covid 19 kata dia.

Selain itu, Kapolsek meminta apabila warga melihat ada kegiatan yang menganggu kenyamanan masyarakat dapat segera melaporkannya kepada pihak berwajib untuk ditindaklanjuti. (Nrt-KPM)

Komentar