Patroli Rawan Sore Polsek Baamang Dan Himbauan Protokol Kesehatan.

Kotawaringin Timur MKNews-(01/02/2021) -  Polsek Baamang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, laksanakan kegiatan patroli rawan sore Perumahan warga jalan K.H. Dewantara Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah. 

Kapolsek Baamang AKP Ratno, S.H,. M.M. menjelaskan bahwa Dalam pelaksanaan patroli tersebut anggota yang melaksanakan patroli  menyampaikan Himbauan kepada warga perumahan warga jalan K.H. Dewantara kelurahan Baamang tengah agar apabila meninggalkan rumah memastikan pintu rumah dalam keadaan terkunci kemudian ketika bepergian dan meninggalkan rumah agar dititipkan ke tetangga atau ketua RT setempat supaya terpantau rumah yang ditinggalkan tersebut.

Pada kesempatan tersebut juga menyampaikan himbauan kepada warga yg jaga di poskamling tentang Protokol Kesehatan agar warga jika keluar rumah harus menggunakan masker, mencuci Tangan dengan menggunakan sabun di air yang mengalir dan jaga jarak ( Sosial Distancing ) juga menyampaikan imbauan agar selalu menggunakan masker. 

"Saya berharap dengan rutinnya kegiatan Patroli Rawan Sore di perumahan - perumahan warga kecamatan Baamang, mampu memberikan rasa aman kepada warga sekitar" ungkap Kapolsek.(Sri4-Bmg)

Komentar