Pos Lantas Kini Ada di Islamic Center Sampit

Kotawaringin Timur MKNews-(01/02/2021). Dengan adanya Pos Lantas Islamic Center,  yang baru di tempati oleh Satuan lalu lintas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, semoga dengan kehadiran Pos tersebut menambah kelancaran lalulintas di Jalan Jendral Soedirman, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng. 

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K.,M.Si melalui Kasat Lantas AKP Salahiddin S.H.,S.E mengatakan bahwa kita tau bahwa jalan Jendral Sudirman merupakan salah satu jalan menuju luar kota tersibuk di Kota Sampit. Jelasnya. 

Jalan tersebut memang dilewati kendaraan besar dari luar Kota Sampit atau pun sampit. "Makanya untuk pembangunan lantas sangat cocok dan pas guna mengantisipasi kejadian laka lantas," ungkapnya. 

Apalagi lokasinta memamg menjadi jalan yang paling rawan terjadi laka lantas. Beberapa waktu lalu juga terjadi laka lantas hingga menyebabkan fatalitas korban jiwa Ucapnya. 

Dengan adanya Pos tersebut, semoga setiap kejadian Satlantas Polres Kotim lebih cepat dalam mendatangi serta penanganan pertama pada kejadian laka lantas ataupun lainnya. " Semoga Pos ini bisa berguna dan membantu masyarakat warga Kotim," tandasnya. (BP)

Komentar