Sopir Truck Jangan Sampai Lewati Jalan MT Haryono Sampit

Kotawaringin Timur-MKNews -(01/02/2021) - Satlantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, imbau agar supir tanki yang melewati jalan MT Haryono jangan ugal-ugalan dan tidak berhati-hati, sebab jalan lingkar masih dalam keadaan rusak, namun alternatif dari pemerintah hanya boleh melewati Jalan Kapten Mulyono saja. 

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K.,M.Si melalui Kasatlantas AKP Salahiddin S.H.,S.E mengatakan bahwa Jalan MT Haryono baru saja diperbaiki dan saat ini kondisinya sudah mulus. "Jangan sampai gara-gara tidak tahu sopir malah kendaraannya masuk jalan MT Haryono," tegasnya, 

Jadi, disinilah fungsi lalulintas selalu menghimbau guna menjaga salah satu jalan di Kota Sampit tetap baik dan menjadikan Kotim semakin taat berlalu lintas cermin budaya Kotim. Harapnya. 

Dirinya juga menghimbau kepada sopir truck bahkan CPO bahkan fuso jika melintasi jalan di Sampit agar mengutamakan keselamatan bukan kecepatan. Karena banyak kasus laka lantas akibat ketidak hati-hatian pengemudi kendaraan. Akuinya. 

"Saya harap apa yang kami sampaikan ini bisa menjadi perhatian dan pedoman dalam berlalu lintas tentunya," tandasnya. (DN)

Komentar