Peduli Bidang Kemanusian DPD perpedayak Pulang Pisau Salurkan Sembako


Pulang Pisau- MKNews-Sebagai bentuk kepedulian Sosial terhadap korban kebakaran di Jalan Hapakat, RT. 04, Kelurahan Pulang Pisau, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Persatuan Pemuda Dayak (Perpedayak)  Kabupaten Pulang Pisau, salurkan bantuan Sembako dan Pakaian layak pakai, Senin (15/02/2021).

Saluran bantuan tersebut secara langsung diserahkan Ketua DPD Perpedayak Kabupaten Pulang Pisau, Benny, D beserta wakil Trisanto N Abel dan di ikuti perwakilan anggota DPD Perpedayak Kabupaten Pulang Pisau. 

Usai menyerahkan bantuan,  Benny D menyampaikan rasa prihatinnya atas musibah yang menimpa ke beberapa buah Rumah warga yang Ludes dilalap api hingga ditaksir kerugian berkisar hingga 500 Juta Rupiah. oleh karena itulah dirinya dan seluruh anggotanya merasa terpanggil untuk membantu agar meringankan beban mereka. 

“Atas nama DPD Perpedayak Pulang Pisau kami serahkan bantuan ini dan semoga saja bermanfaat bagi korban kebakaran”, ujarnya. 

Pada kesempatan yang sama Wakil Ketua DPD perpedayak Pulang Pisau Trisanto N Abel menyampaikan bahwa pada intinya bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Organisasi DPD Perpedayak Pulang Pisau.

“ Kami merasa sepenanggungan atas kejadian ini, semoga bantuan ini bisa bermanfaat,  mungkin bila ada bantuan keberikutnya akan kami upayakan”, ucapnya. 

Mewakili warganya yang terkena musibah kebakaran sekaligus sebagai penerima saluran bantuan, Ketua RT setempat, Yusbendi mengucapkan terimakasihnya atas kepedulian DPD Perpedayak menyalurkan bantuan untuk warganya. 

“ Terimakasih saya ucapkan atas perhatian organisasi DPD Perpedayak yang menyalurkan bantuan kepada warga saya yang pertama kali”, katanya. 

Ditambahkannya,  memang dari pemerintah Kabupaten sendiri sudah menyalurkan bantuan, baik itu berupa sembako, dapur umum, tenda dan yang lainnya. (Penulis Drt)

Komentar