Koramil 1013-06/Lahei Operasi PPKM Bersama Tiga Pilar Guna Tekan Penyebaran Covid-19.



MUARA TEWEH -MKNews- untuk menekan penyebaran virus Covid-19 dan menjaga warga binaannya agar tidak mudah tertular Covid-19, Koramil 1013-06/Lahei bersama tiga pilar melakukan operasi PPKM Di daerah  Kec. Lahei Kab. Barito Utara (15/2/2021).

Dandim 1013/Muara Teweh Letkol Kav. Rinaldi Irawan M.han melalui Danramil 1013-06/ Lahei Kapten Inf Joko Sutikno mengatakan, Kegiatan Operasi PPKM kepada masyarakat dalam mencegah perkembangan virus  Corona di wilayah Kec. Lahei.

" Dengan adanya operasi yustisi dan PPKM yang dilakukan Koramil 1013-06/ Lahei bersama tiga pilar, diharapkan warga masyarakat dapat memahami dan mengerti adanya penyebaran Covid-19, dengan cara tetap mentaati protokol kesehatan penularan virus Corona dapat dihindari; kata Danramil.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa memberikan himbauan dan arahan tentang protokol kesehatan dengan memakai masker jika keluar rumah, hindari kerumunan, jaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir.

" Adanya operasi PPKM dari tiga pilar tersebut diharapkan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjalankan prokes untuk menghindari penyebaran Covid-19; Jelas Danramil.

Komentar