PERSONIL POLSEK PARENGGEAN LAKSANAKAN PAM PENYUNTIKAN VAKSIN COVID -19 DI PUSKESMAS PARENGGEAN I


KOTIM- MKNews-Personel Polsek Parenggean yang dipimpin oleh Kapolsek Parenggean melaksanakan pengamanan sekaligus monitoring kegiatan penyuntikan vaksin covid-19 yang bertempat di Puskesmas Parenggean I  Kec. Parenggean Kab. Kotim, Kamis (04/02/2021).pukul 08.00 wib

Dalam kegiatan penyuntikan vaksin covid-19 tersebut diberikan kepada tenaga medis Puskesmas Parenggean I oleh tim vaksin Puskesmas Parenggean Kec. Parenggean dan disaksikan oleh KTU Puskesmas Parenggean I.

Dalam kesempatan itu KTU Puskesmas Parenggean I menjelaskan tentang manfaat vaksin COVID-19 lainnya adalah untuk mencegah virus masuk ke dalam tubuh. Suntikan vaksin akan merangsang sel tubuh manusia, terutama sel B yang memproduksi imunoglobulin. Akibatnya, tubuh individu akan kebal pada SARS-CoV-2,”jelasnya.

Kapolsek Parenggean IPTU AGUNG GUNAWAN PUTRA,S.T.K.,S.I.K. saat dikonfirmasi  “Dalam kegiatan penyuntikan vaksin covid-19 personil polsek Parenggean selalu melekat melaksanakan pengamanan  mulai dari pendistribusian vaksin dari Kabupaten, pengamanan tempat penyimpanan vaksin sampai pada saat kegiatan penyuntikan. Kegiatan tersebut bermaksud agar pelaksanaan pemberian vaksin sesuai dengan rencana dan berlangsung , aman, tertib dan lancar,”( Sek Parenggean )
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url