PIMPIN KANIT SABHARA PIKET POLSEK KP. MENTAYA MELAKSANAKAN SOSIALISASI SABER PUNGLI.


KOTIM -MKNews- Piket Polsek Kawasan Pelabuhan Mentaya yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Aiptu Arief Sujatmoko beserta Kanit SPKT II Bripka Agus Suprihatin terus melaksanakan Sosialisasi tentang Saber Pungli khususnya diwilayah hukum Polsek Kawasan Pelabuhan Mentaya. Kali ini yang menjadi sasaran Sosialisasi para ABK dan buruh yang sedang bekerja di dermaga Pelindo 3 Sampit. Sabtu(06/02/2021).

Dalam giat Sosialisasi Kanit Sabhara menyampaikan agar seluruh masyarakat mewaspadai pungutan liar yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab dengan berbagai macam cara. Kanit juga meyampaikan agar seluruh masyarakat segera menghubungi tim saber pungli Polsek Kawasan Pelabuhan Mentaya jika melihat, mendengar atau mengetahui adanya tindakan pungutan liar.

Kapolres Kotim Akbp. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan Mentaya AKP Angga Yuli Hermanto, SIK mengatakan Tujuan dari giat sosialisasi tersebut yakni mencegah terjadinya pungutan liar yang meluas serta membawa dampak negatif bagi masyarakat khususnya diwilayah hukum Polsek Kawasan Pelabuhan Mentaya Polres Kotawaringin Timur. serta kegiatan tersebut dapat menciptakan manusia yang lebih bermoral dan bersih dari pungutan liar.

Kapolsek berharap dalam memberantas pungutan liar adanya partisipasi dari berbagai pihak terkait serta selruh masyarakat demi terwujudnya Kotim yang lebih baik dan bersih dari pungutan liar.

Komentar