Polsek Kapuas Timur Sambang Kamtibmas Ke Desa Anjir Serapat Barat

Kapuas - Personel Polsek Kapuas Timur, Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng melaksanakan giat Patroli dialogis dan Sambang Kamtibmas ke warga Desa Anjir Serapat Barat Kec. Kapuas Timur Kab. Kapuas Prov. Kalteng. Rabu (10/2/2021) siang.

Kapolsek Kapuas Timur Iptu Siti Rabiyatul, A., S.H., M.M. melalui anggotanya Briptu Arif mengimbau agar Tokoh masyarakat dapat bekerja sama membantu Polri menjaga kamtibmas di Kec. Kapuas Timur demi terciptanya situasi aman Kondusif, serta dapat bersama-sama mengajak masyarakat untuk tidak mudah percaya berita hoax, isu sara dan ujaran kebencian.

"Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan Tokoh dapat membantu Polri dalam menjaga situasi dilingkungannya masing masing dengan cara mengajak seluruh elemen masyarakat untuk  memahami bahwa kehadiran Polisi berseragam ditengah-tengah masyarakat adalah untuk mencegah kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas serta terjalin kerja sama atau koordinasi yang baik," tambahya.

Selain itu, petugas tidak lupa mensosialisasikan protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, menjaga jarak dan mencuci tangan untuk melawan wabah covid-19 agar tidak semakin menyebar luas khususnya di Kec. Kapuas Timur. (wen)
[

Komentar