Polsek Mantangai Disiplinkan Protokol Kesehatan Operasi Yustisi, Tegur Warga Yang Tidak Menggunakan Masker Saat Beraktivitas Di Luar


Kapuas –MKNews- Anggota Polsek Mantangai Polres Kapuas Polda Kalteng dipimpin Ipda Anton melaksanakan operasi yustisi dengan sasaran warga masyarakat dan lain sebagainya yang tidak mematuhi protokol kesehatan dalam penanganan Covid-19. Selasa (2/2/2021) Pagi.

Dalam kegiatan operasi yustisi tersebut, Polsek Mantangai memberikan teguran lisan kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan Covid-19 serta memberikan sanksi kerja sosial kepada masyarakat.

Sesuai dengan perintah Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Mantangai Iptu Catur Winarno agar Polsek Jajaran melaksanakan operasi yustisi dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid-19 khusus di wilayah hukum Polsek Mantangai.

Warga masyarakat, di minta untuk tetap konsisten dalam upaya meminimalisir penyebaran Covid 19 seperti menyiapkan tempat cuci tangan, penyemprotan disinfektan, membuat imbauan wajib masker dan lain sebagainya.

“Kemudian para warga masyarakat juga di ingatkan selalu menggunakan masker dan agar membawa handsanitizer saat berpergian,” ujar Kapolsek. (Des)

Komentar