Polsek Persiapan Mendawai Sosialisasikan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat

Katingan –MKNews - salah satu cara personil Polsek Mendawai,Polres Katingan, Polda Kalimantan Tengah dalam upaya mendisiplinkan masyarakat dalam mencegah penularan dan memutus rantai penyebaran Covid-19 terutama menuju adaptasi kebiasaan baru, Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli dialogis dan memberikan sosialisasi penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat. Rabu (03/02/2021)

Pada kesempatan tersebut Briptu Dennis Dirgantara menjumpai salah satu dan memberi himbauan agar warga tersebut bisa menjadi pioner dan penggerak dalam dispilin melaksanakan protokol kesehatan dalam keseharian di lingkungan tempat tinggalnya. Ia juga mengajak untuk waspada dan selalu menerapkan 3M (mengenakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak)

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Iptu Wijianto  menyampaikan kegiatan ini dilakukan secara rutin dan terus-menerus dengan langsung turun ke semua wilayah baik pada tingkat Desa/  maupun pada tingkat Kecamatan agar masyarakat Selalu patuhi di dalam Penggunaan Masker, selalu mencuci tangan dan menjaga jarak  serta menghindari kerumunan mengingat bahwa wabah COVID-19 masih belum selesai  penyebarannya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url