Polsek Mendawai laksanakan Patroli dan Ingatkan masyarakat untuk selalu gunakan Masker

Katingan – MKNews-salah satu cara Polsek Mendawai Polres Katingan Polda Kalimantan Tengah Personil Polsek Mendawai Bripka Panji Widyan Saputra melaksanakan patroli dialogis dan memberikan sosialisasi penerapan protokol kesehatan kepada karyawati PT.PEAK Desa Twg.Kampung, Kec.Mendawai, Kab.Katingan. Rabu (03/02/2021) pukul 09.34 WIB.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya untuk memastikan agar masyarakat tetap menerapkan Protokol Kesehatan, untuk mencegah penularan dan mempercepat penanganan Covid-19

"Kegiatan patroli dialogis dan sosialisasi ini dilakukan secara rutin setiap hari untuk mengingatkan masyarakat dan mengunjungi masyarakat diberbagai tempat agar informasi mengenai pentingnya penerapan Protokol Kesehatan diketahui oleh seluruh lapisan masyarakat", ucap Bripka Panji.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Mendawai IPTU WIJIANTO  mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh personilnya dilakukan untuk mengingatkan masyarakat dalam menyikapi situasi pandemi Covid-19.

 "Kita secara terus-menerus akan melakukan kegiatan patroli dialogis dan sosialisasi serta edukasi kepada masyarakat untuk bersama-sama berupaya memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan menyadari pentingnya menggunakan masker", tutur Kapolsek.(Wjt)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url