Terus Bergerak Perangi Covid, Polsek Katingan Hilir Kembali Bagikan Masker Gratis

Katingan – MKNews-Pandemi Covid-19 masih berlangsung hingga saat ini, pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Katingan Hilir jajaran Polres Katingan, Polda Kalteng terus bergerak mensosialisasikan tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari - hari. 

Seperti halnya pagi ini, di sela – sela kesibukannya Kapolsek Katingan Hilir Iptu Eko Priono, S.H.,M.H bersama anggotanya tetap menggelar aksi simpatik berupak kampanye protokol kesehatan dan pembagian masker gratis kepada masyarakat di Pasar Besar Kasongan. Rabu (03/02/20121) Pukul 09.10 WIB.

Tak hanya bagikan masker, Kapolsek bersama anggotanya juga berinteraksi langsung dengan masyarakat untuk memberikan imbauan tentang protokol kesehatan dengan mengedepankan pola persuasif humanis dengan menggelar kegiatan yang bersifat simpati.

“Berdialog dengan masyarakat, melakukan kampanye protokol kesehatan dan membagikan masker. Satu kegiatan, tetapi output harkamtibmas kita dapatkan dan penerapan protokol kesehatan juga kita dapatkan”, ungkap Kapolsek. 

Pihaknya berharap dengan konsep pendekatan yang bersiafat persuasif humanis didukung dengan aksi simpatik ini, sedikit banyak dapat membantu meningkatkan disiplin dan menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan demi keselamatan bersama.(isn)

Komentar