Polsek Sebangau Kuala Lakukan Pengamanan Penyuntikan Vaksin Di Puskesmas Sebangau Kuala.

Pulang Pisau – MKNews-Agar kegiatan vaksinasi terhadap Nakes maupun pekerja di Puskesmas Sebangau Kuala berjalan lancar, Personel Polsek Sebangau Kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, melakukan monitoring serta pengamanan di kantor Puskesmas Sebangau Kuala tempat dilaksanakan nya kegiatan penyuntikan vaksin sinovac terhadap tenaga kesehatan di Puskesmas Kec. Sebangau Kuala. Senin (01/02/2021) pukul 11.00 WIB.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Bimo Setyawan, S.H. Menyampaikan, demi kelancaran kegiatan vaksinasi di Puskesmas Sebangau Kuala maka perlu kehadiran anggota Polri untuk melakukan pengamanan serta pengawasan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Adapun jumlah tenaga kesehatan puskesmas Sebangau Kuala yang di suntik vaksin hari ini berjumlah 2 (dua) orang yang terdiri dari 1 (satu) orang perawat dan 1 (satu) orang analis kesehatan, ucap Kapolsek. 

Dengan demikian diharapkan kegiatan pengamanan maupun pengawasan yang dilakukan dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam proses vaksinasi serta keberadaan vaksin sinovac yang disimpan di Puskesmas juga tetap termonitor perkembangannya maupun pergeserannya, tambahnya.

“Kami akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi yang akan dilakukan serta memonitor keberadaan vaksin sinovac di Puskemas. Harapan kami kegiatan vaksinasi di kecamatan Sebangau Kuala dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua,” tutup Ipda Bimo. (Lnd)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url