Personil Polsek Jabiren Raya Laksanakan Kegiatan Protokol Kesehatan Sebelum Lakukan Kegiatan Rutin

Pulang Pisau –MKNews- Cegah terjadinya penularan dan penyebaran wabah Virus Corona / Covid – 19 dilingkunganya Personil Polsek Jabiren Raya, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng selalu lakukan upaya pencegahan yaitu dengan melaksanakan protokol kesehatan diri terlebih dahulu sebelum melaksanakan kegiatan rutinya. 

Seperti yang dilakukan pada hari ini sebelum laksanakan tugas personil Polsek Jabiren Raya diwajibkan 3M terlebih dahulu Mencuci tangan, Menggunakan Masker, dan diperiksa suhu tubuhnya oleh kanit Provos Polsek Jabiren Raya Bripka Riduan Unit Fungsi nya dalam hal Fungsi pengawasan terhadap Personil Polsek Jabiren Raya, Desa Jabiren, Kec. Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, Senin ( 01/02/2021) Pagi.

Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Jabiren Raya Ipda Sumijiyarto menyampaikan, Kegiatan tersebut merupakan upaya  Polsek Jabiren Raya dalam menjaga kesehatan diri ataupun kesehatan di lingkungan sekitar sebelum turun ke tangah masyarakat dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai pelindung dan pengayom masyarakat serta upaya Polsek Jabiren Raya dalam memutus mata rantai penyebaran dari virus Corona / Covid-19 yang saat ini makin mewabah.

“Karena sebagai anggota yang sehari-hari bertatap muka memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan, kebersihan dan pemahaman mengenai bahaya Virus Corona(Covid-19) Personil Polsek Jabiren Raya  sendiri harus memberikan contoh yang baik terlebih dahulu dan  jangan sampai Personil Polsek Jabiren Raya sendiri yang mengabaikan apa yang sudah di sampaikannya sehari-hari tentang Mematuhi Protokol Kesehatan," tutur Ipda Sumijiyarto.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url