Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Polres Barito Utara Bersama Sejumlah Instansi Kembali Bagikan Ribuan Masker di Pasar Pendopo


Barito Utara –MKNews- Sebagai langkah dan upaya mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19.  Bersinergi dengan sejumlah instansi seperti TNI,Dinas Kesehatan, BPBD Barito Utara, serta Satpol PP, Polres Barito  Utara Polda Kalteng bagikan ribuan masker kepada warga yang sedang bertransaksi di Pasar Pendopo Kota Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, Sabtu (06/02/2021)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K., Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawani, Wakapolres Barito Utara Kompol Masharsono,S.H.,M.H., PJU Polres Barito Utara, serta unsur media.

Kegitan pembagian ribuan masker gratis kepada masyarakat di lokasi yang berpotensi menimbulkan kerumunan seperti yang salah satunya di pasar atau pertokoan adalah untuk mendukung progam dari pemerintah dalam rangka menekan penyebaran covid-19 di Indonesia pada umumnya dan khususnya di Wilayah Hukum Polres Barito Utar. 

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K mengatakan pelaksanaan pembagian masker yang Progam pembagian 10.000 masker yang terbagi setiap harinya 1000 masker selama 10 hari dan pagi ini kita laksanakan pembagian masker kepada para penjual dan pengunjung pasar pendopo sebanyak 1000 pcs. Harapannnya semoga pembagian masker ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat meningkatkan kesadaran kepada masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

" Mari kita tetap ingatkan dengan cara yang baik dalam edukasi dan ajakan untuk mematuhi protokol kesehatan. Harapan saya masyarakat yang beraktifis di sekitaran pasar pendopo, baik para penjual maupun pembeli serta masyarakat Kabupaten Barito Utara dapat sehat dan tehindar dari covid-19,"harapnya. (Nin/Ryt)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url