Sat Lantas Polres Kotim Kembali Mengudara, Berikan Himbauan Tertib Lalulintas dan Disiplin Prokes


Kotim MKNews-(09/02/2021) - Sat Lantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, kembali mengudara melalui Radio Mentaya FM 104.6 MHz Sampit, dengan program siaran mengangkat tema Kamseltibcar Lantas dan Protokol Kesehatan pencegahan penyebaran virus Covid - 19 ditengah masyarakat.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Kasatlantas AKP Salahiddin, S.H.,S E mengatakan kegiatan ini untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang perkembangan situasi diwilayah selama Pandemi Covid - 19, selain itu juga menyampaikan informasi kepada masyarakat tentang upaya yang dilakukan Polri dalam penanganan pencegahan Covid - 19. ”jelasnya, Selasa (09/02).

Dalam siaran itu, anggota Satlantas menyampaikan sosialisasi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Virus Covid - 19 bisa dilakukan melalui berbagai cara diantaranya menerapkan 3M yaitu Menggunakan Masker,  selalu mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak dengan menghindari keramaian. Selain itu Juga memberikan himbauan tertib lalu lintas dan tips – tips menjaga keselamatan dijalan.

"Mari bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19. Selain itu pula juga bersama-sama menjaga diri dan keselamatan dalam berlalu lintas,." jelas Kasat.(RSN/Lts)

Komentar