Kapolsek Dan Ketua Ranting Jaya Karya Mengunjungi Dan Melakukan Pendampingan Terhadap Anak Korban Tindak Asusila


Kotim (09/02/2021) - Kapolsek Jaya Karya Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, bersama Ketua Bhayangkarinya mengunjungi kediaman anak-anak korban Asusila di Jalan HM. Arsyad Km.55 Desa Samuda Besar, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng

Beberapa waktu yang lalu anak kecil inisial MLS (8 Tahun) adalah  merupakan  korban pemerkosaan yang dilakukan oleh kerabatnya sendiri, dimana kejadian bermula saat Korban MLSs mengikuti tersangka yang tak lain adalah Kerabatnya sendiri,  untuk berburu di kebun dekat rumah mereka, namun yang terjadi MLS malah diperkosa oleh kerabatnya tersebut.

Dengan membawa sedikit kebutuhan pokok dan mainan anak anak untuk korban, diharapkan dapat menghibur korban dan juga dapat sedikit mengurangi beban orang tua korban.

Kapolsek Jaya Karya AKP. Agoes Trigonggo S.H, menjelaskan kunjungan ini bertujuan untuk  memberikan dukungan dan pendampingan terhadap Korban MLS dalam rangka pemulihan kondisi fisik dan mental korban.

"Selanjutnya kami mengimbau kepada seluruh orang tua yang mempunyai anak kecil agar selalu memantau dan mengawasi anak-anak ketika bermain, jangan sampai anak bermain di luar sendiri tanpa pengawasan orang tua" jelas Kapolsek. (Smd-1)

Komentar