Satgas Yusitisi Dusun Hilir Bagikan Masker dan Beri Edukasi Protokol Kesehatan


Barsel - MKNews-Meningkatkan kesadaran masyarakat tentang penggunaan masker dimasa pandemi Covid-19 memang menjadi kegiatan yang terus digencarkan.

Menindak lanjuti hal itu, personel Polsek Dusun Hilir (Dushil), Polres Barsel, Polda Kalteng, bersama Satgas Yuatisi bergerak untuk membagikan masker dan memberikan edukasi kepada masyarakat yang beraktifitas di Kel. Mengkatip, Buntok, Prov. Kalteng. Kamis (4/2/2021) pagi.

"Ini ada masker, tolong dipakai ya saat keluar rumah mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19," ujar salah satu personel Polsek Dushil Aipda Haswan dengan humanis saat menyapa masyarakat.

Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Dushil Ipda Bukhari Nataatmaja, S.E. mengatakan, upaya menyadarkan dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya penggunaan masker terus pihaknya lakukan.

"Berbagai upaya sudah kami lakukan, tentunya Kami tidak bosan-bosannya akan terus mengedukasi masyarakat tentang pentingnya penggunaan masker ini demi mencegah penyebaran virus Covid-19," pungkasnya. (bow)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url