Standby On Call Polres Gumas Guna Antisipasi Kejadian Urgen


Gunung Mas –MKNews- Untuk mengantisipasi kerawanan keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng terutama di hari Sabtu dan minggu Regu I On Call Polres Gumas melaksanakan Apel pagi sekaligus Apel pengecekan dan kesigapan terhadap personil dimana setiap saat harus siap apabila ada hal-hal penting atau kejadian yang terjadi, Sabtu (06/02/2021) pukul 08.00 WIB. 

Apel on call kali ini berbeda dengan apel On call sebelumnya karena saat sekarang ini pandemi Virus Corona atau Covid 19 yang kian hari terus bertambah. Olehnya itu jarak antar personil yang melaksanakan apel diberi jarak lebih dari 1 meter.

Kabag Ops Kompol Aries Nugroho, SH, SIK mengambil Apel On call dan memberikan arahan kepada personil tentang pencegahan penyebaran virus Covid-19. 

“Marilah kita bersama-sama menjaga diri,keluarga dan lingkungan dari penyebaran virus corona, tidak usah keluar ruma apabila tidak terlalu penting,” ungkapnya.

“Dengan cara itu kita dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19 yang saat ini sudah mendunia dan sudah menelan korban jiwa.” tambahnya.

Komentar