Polsek Kahut Amankan Kegiatan Penyuntikan Vaksin Sinovac Terhadap Nakes


Gunung Mas –MKNews- Agar kegiatan vaksinasi terhadap Tenaga Kesehatan (Nakes) di Puskesmas Kahut berjalan lancar, Personel Polsek Kahut, Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng, melakukan pengamanan di tempat dilaksanakannya kegiatan penyuntikan vaksin sinovac Nakes di Kec. Kahut, Kab. Gumas, Kalteng. Sabtu (06/02/2021) pukul 11.20 WIB.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kapolsek Kahut Iptu Waryoto menyampaikan, demi kelancaran kegiatan vaksinasi di Puskesmas Kahut maka perlu kehadiran anggota Polri untuk melakukan pengamanan serta pengawasan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

“Kami akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi yang akan dilakukan serta memonitor keberadaan vaksin sinovac di Puskemas. Harapan kami kegiatan vaksinasi di Kecamatan Kahut dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua,” ucap Kapolsek.


Kapolsek berharap,  kegiatan pengamanan maupun pengawasan yang dilakukan dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam proses vaksinasi serta keberadaan vaksin sinovac yang disimpan di Puskesmas juga tetap termonitor perkembangannya maupun pergeserannya. (krh38)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url