Temui Warga Yang Berkumpul, Polsek Kapuas Timur Berikan Imbauan Kamtibmas Dan Prokes


Kapuas - Polsek Kapuas Timur, Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng melaksanakan patroli rawan krimintalitas di Jalan lintas trans kalimantan, Objek Vital, Pertokoan/ perbelanjaan dan Permukiman di Kec. Kapuas Timur Kab. Kapuas Prov. Kalteng. Senin (1/2/2021) malam.

Kegiatan tersebut dilaksnakan oleh Aiptu Hadi J, Bripka Siswanto dan Briptu Arif I.S. dengan memberikan imbauan kamtibmas terhadap masyarakat yang sedang berkumpul.

"Patroli dialogis diaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, diharapkan dengan kehadiran Polisi dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di Kec. Kapuas Timur," ucap Hadi selasa (2/2/2021) pagi.

Dalam kegiatan tersebut petugas juga memberikan imbauan kepada warga masyarakat untuk mematuhi pemerintah tentang protokol kesehatan selama masa pandemi Covid 19 dengan selalu memakai masker, jaga jarak, tidak berkerumun, selalu mencuci tangan dengan air dan memakai sabun, dan selalu menggunakan handsanitizer untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 semakin meluas. (wen)

Komentar